Dua Pelaku Curanmor Tewas Dikeroyok Warga

Dua Pelaku Curanmor Tewas Dikeroyok Warga
Dua Pelaku Curanmor Tewas Dikeroyok Warga
JAKARTA - Dua maling motor akhirnya tewas setelah dikeroyok massa di di Jalan Pengukiran 2 RT 12 RW 03 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika seorang anggota Buser Buser Polsek Tambora sekitar pukul 22.00 WIB melihat dua orang pria tengah mengamati sebuah motor Honda Vario bernomor polisi L 5640 HW milik Budiman Hidayat, warga setempat.

Polisi berpakaian preman itu lalu mengajak seorang anggota Trantib RW 03 Pekojan untuk mendekati kedua pria mencurigakan tadi. Melihat ada yang datang, pria yang tengah mendorong motor milik Budiman lalu berlari menuju temannya yang menunggu di atas motor.

Keduanya tancap gas ke arah Jalan Tambora VIII. Anggota buser, trantib dan warga langsung memburu mereka. Sekitar beberapa meter dari lokasi kejadian, motor kedua pencuri tersebut jatuh. Massa pun menangkap mereka dan mengeroyok kedua pria itu hingga meregang nyawa.

JAKARTA - Dua maling motor akhirnya tewas setelah dikeroyok massa di di Jalan Pengukiran 2 RT 12 RW 03 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News