Dua Pemain Bergabung, Salahudin Mengaku Sedikit Lebih Lega

Dua Pemain Bergabung, Salahudin Mengaku Sedikit Lebih Lega
Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan hari ini. Dua pemain yakni Dwi Yudha dan Fandi Edi akan bergabung hari ini dengan tim di Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan kembali kedatangan dua pemain anyar saat memasuki pekan kedua bulan ini. Eks stopper PSIM Jogjakarta, Fandi Edi dan penjaga gawang Dwi Yudha Pratama dipastikan bergabung dengan skuat Beruang Madu hari ini (9/3).

Untuk Yudha, sejatinya diharapkan bisa mendarat di Kota Beriman. Namun lantaran masih ada keperluan, penjaga gawang yang juga anggota TNI ini baru bisa hadir hari ini.

Sementara Fandi, dikatakan pelatih Persiba Salahudin, bakal diproyeksikan untuk mengisi pos stopper yang ditinggalkan Imam Mahmudi, yang masih menjalani pemulihan cedera tangan.

Baca juga: Yudha Pratama Sudah Tak Sabar Bergabung Kembali Bersama Skuat Persiba

Salahudin juga memastikan dua pemain ini tak bakal menjalani masa seleksi alias langsung disodori kontrak. “Kualitas dua pemain ini, terutama Fandi juga mumpuni. Jadi tidak perlu seleksi dan bisa langsung bergabung dengan tim,” kata Salahudin, Jumat (8/3) pagi.

Bergabungnya Fandi, memang membuat mantan pelatih Madura FC ini bisa sedikit lega. Kehadiran Fandi tentu diharapkan bisa jadi tandem sepadan Sunni Hizbullah di jantung pertahanan Beruang Madu.

Pada 30 Maret nanti, tim kebanggaan masyarakat Balikpapan ini bakal bentrok dengan kontestan Liga 1. Meski hanya bertajuk uji coba, Salahudin serius mempersiapkan tim.

Baca juga:  Tersangka Pengaturan Skor Tuding Lasmi Otak di Balik Suap untuk Johan dan Dwi

Persiba Balikpapan kembali kedatangan dua pemain anyar saat memasuki pekan kedua bulan ini. Eks stopper PSIM Jogjakarta, Fandi Edi dan penjaga gawang Dwi Yudha Pratama dipastikan bergabung dengan skuat Beruang Madu hari ini (9/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News