Dua Pemain Terkena Akumulasi Kartu, Ini Penggantinya yang Disiapkan

Dua Pemain Terkena Akumulasi Kartu, Ini Penggantinya yang Disiapkan
Pelatih Timnas, Aji Santoso. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS Indonesia U-23 dipastikan tak bisa tampil dengan the winning team saat menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2015 di National Stadium, Singapura, Sabtu (13/6) malam. Dua pemain harus menepi karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah M Abduh Lestaluhu dan Agung Prasetyo. Pemain yang berposisi sebagai full back dan center back itu, sangat disayangkan tak bisa tampil oleh pelatih Aji Santoso.

"Cukup disayangkan karena saat kami butuh tenaga mereka, mereka justru tidak bisa tampil. Tapi saya sudah menyiapkan pengganti," katanya, Jumat (12/6) malam.

Pengganti dua pemain itu sejatinya sudah dicoba oleh Aji Santoso dalam laga kontra Singapura, Kamis (11/6) lalu. Mereka masuk masing-masing sebelum menit ke-71.

Hansamu Yama diposisikan sebagai pelapis Agung di bek tengah meskipun performanya angin-anginan. Di bek sayap, ada Vava Mario Zagalo yang menggantikan peran Abduh.

"Mudah-mudahan penggantinya juga bisa tampil maksimal. Kemungkinan di sentral pertahanan Manahati berduet sama Hansamu," terang pelatih asal Malang tersebut. (dkk/jpnn)


TIMNAS Indonesia U-23 dipastikan tak bisa tampil dengan the winning team saat menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2015 di National Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News