Dua Pemain Timnas Dipulangkan

Besok Berangkat ke Hongkong

Dua Pemain Timnas Dipulangkan
Dua Pemain Timnas Dipulangkan
JAKARTA - Sesuai rencana, usai berujicoba pelatih timnas Alfred Riedl mencoret lagi dua pemain dari pemusatan latihan. Mereka yang harus angkat koper adalah Risky Novriansyah (Persijap Jepara) dan Burhanudin Nihe (Persigo Gorontalo).

"Hari ini (kemarin, Red) kami memulangkan Risky dan Bob. Keduanya bukannya tidak bagus. Tapi kurang saja jika dibanding pemain yang lain," kata Alfred Riedl, usai memimpin latihan di di Lapangan C Senayan kemarin pagi. Tapi Riedl menyatakan, pemain yang dipulangkan masih punya kesempatan untuk kembali dipanggil. "Kami akan terus memantau kondisi dan perkembangan mereka," lanjut pelatih asal Austria ini.

Dengan dipulangkannya dua pemain itu Alfred Riedl hanya akan membawa 22 pemain dalam ujicoba melawan timnas U-23 Hongkong, Rabu lusa (9/2). Di dalamnya termasuk calon pemain naturalisasi, Ruben Wuarbanaran. Tim Merah Putih akan bertolak dari Tanah Air, besok pagi.

Usai diberi tahu kalau dipulangkan, Risky mengaku tidak terlalu kecewa. Dia menyatakan akan langsung kembali ke klubnya. Menurutnya, selama pemusatan latihan dirinya memetik pengalaman berharga dari seorang Alfred Riedl.

JAKARTA - Sesuai rencana, usai berujicoba pelatih timnas Alfred Riedl mencoret lagi dua pemain dari pemusatan latihan. Mereka yang harus angkat koper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News