Dua Penjambret Dihajar Massa

Dua Penjambret Dihajar Massa
Dua Penjambret Dihajar Massa
PASURUAN - Aksi penjambretan kemarin (29/6) terjadi di Kabupaten Pasuruan di Jalan Raya Malang-Surabaya. Tepatnya, di depan Kantor Pos Purwodadi. Dua pelaku menjambret penumpang mobil pengangkut umum (MPU) dan lantas kabur. Tetapi, mereka yang dikejar warga akhirnya berhasil ditangkap polisi. Keduanya pun babak belur setelah dihajar massa.

Dua pelaku tersebut adalah Joko Triyono, 29, dan Andrian, 19, asal Dusun Gelang, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan. Mereka menggondol 3 gram kalung senilai Rp 2 juta milik Yuliastri, 35, warga Tanggulangin, Sidoarjo, yang menumpang MPU.

''Saya tidak menaruh curiga sama sekali. Awalnya, mereka berhenti dan pura-pura tanya jalan. Ternyata, mereka merampas kalung milik saya dan langsung melarikan diri ke arah utara,'' ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Purwodadi.

Kepada korban, pelaku berpura-pura menanyakan arah menuju Kota Pasuruan. Ketika korban menjawab, seketika itulah kalung korban dijambret. Kemudian, pelaku melarikan diri dengan membetot gas motor dengan kencang. Mengetahui hal tersebut, Yuliastri berteriak hingga didengar polisi di seberang jalan.

PASURUAN - Aksi penjambretan kemarin (29/6) terjadi di Kabupaten Pasuruan di Jalan Raya Malang-Surabaya. Tepatnya, di depan Kantor Pos Purwodadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News