Dua Tahun, Sindikat Curanmor Curi 100 Motor

Dua Tahun, Sindikat Curanmor Curi 100 Motor
Dua Tahun, Sindikat Curanmor Curi 100 Motor
JAKARTA - Spesialis pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang malang-melintang di kawasan Jakarta Barat, akhirnya digulung petugas Polsek Palmerah. Terungkapnya kawanan curanmor ini berawal saat Irvan alias Bopak, 18, seorang residivis pencuri motor dibekuk saat beraksi di Jalan Syahdan, di dekat kampus Bina Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/1) lalu.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Saiful Anwar, dari kawanan ini polisi menyita 10 motor hasil curian. ”10 unit motor itu masing-masing empat Yamaha Jupiter, tiga Honda Supra, dua Yamaha Mio dan satu Honda Beat,” kata Saiful, Jumat (4/2).

Syaiful juga mengatakan, para tersangka merupakan pemain lama yang sudah beraksi selama dua tahun di kawasan Jakarta. ”Kami juga menyita kunci leter T yang digunakan pelaku,” terangnya juga.

Menurut polisi, saat beraksi Irvan berpura-pura jadi mengamen. Setelah dibekuk, Irvan mengaku setiap kali beraksi ditemani 2 temannya. Polisi lantas mendatangi rumah kontrakan dua teman Irvan yang berlokasi di Jalan Pulo Mawar, Kemandoran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Spesialis pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang malang-melintang di kawasan Jakarta Barat, akhirnya digulung petugas Polsek Palmerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News