Dua Terduga Teroris Diduga Kirim Logistik untuk Santoso

Dua Terduga Teroris Diduga Kirim Logistik untuk Santoso
Dua Terduga Teroris Diduga Kirim Logistik untuk Santoso

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Sutarman menegaskan dua terduga teroris yang ditangkap di Ngawi, Jawa Timur, berinisial K dan G, merupakan pihak yang selalu mengirimkan logistik kepada Santoso, buron teroris yang paling dicari saat ini.

"Pendanaan jaringan santoso. Dia yang selalu mengirim logiustik ke Santoso," tegas Kapolri kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (8/8).

Tak cuma itu, Sutarman juga menyebutkan bahwa keduanya juga diduga terlibat survei kegiatan Fai di Bali, yang dilakukan H pada 2012 lalu. Hanya saja ia enggan membeberkan lebih teknis lagi menyoal dugaan keterlibatan terduga teroris yang ditangkap ini.

Lantas apakah kedua terduga ini mendeklarasikan diri mendukung ISIS (Islamic State of Iraq and Syria)? "Kelompoknya dia, Santoso kan sudah menyatakan itu. Dan mereka adalah bagian dari kelompok pendukung tersebut (Santoso)," kata Kapolri.

Yang jelas, kata Kapolri, semuanya masih dalam pemeriksaan. Kapolri mengaku pihaknya sudah lama mengikuti terduga ini. "Kita ikuti bahwa mereka adalah yang selama ini masuk kelompok-kelompok garis keras yang terus kita ikuti,” ungkap Kapolri. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Sutarman menegaskan dua terduga teroris yang ditangkap di Ngawi, Jawa Timur, berinisial K dan G, merupakan pihak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News