Dua Tewas di Jalur Pantura

Dua Tewas di Jalur Pantura
Dua Tewas di Jalur Pantura
WIDASARI – Dua orang tewas di jalur mudik pantura Indramayu pada H-3 lebaran 2011, Sabtu (27/8). Masing-masing, adalah Darmuji (22) pemudik asal Kecamatan Wanureja RT 03 RW 01, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dan Didi Sukandi (35), warga Desa Kongsi Jaya RT 02 RW 01, Kecamatan Widasari. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di satu lokasi, yakni bundaran Desa Ujung Pendok Jaya.

Peristiwa pertama terjadi sekitar pukul 08.00, dialami Didi Sukandi yang merupakan pengendara sepeda motor lokal. Kronologinya, korban yang berprofesi sebagai pegawai Pasar Haurgeulis, saat mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit berplat merah E 7257 P hendak memutar arah di bundaran tersebut.

Ketika hendak memasuki jalur arah dari Jakarta menuju Cirebon, korban berusaha melaju di tengah padatnya kendaraan pemudik. Diduga terlalu memaksakan, motor korban bersenggolan dengan motor lainnya hingga terjatuh dan terlindas kendaraan lain yang sulit menghindar. Beruntungnya, sejumlah pengendara segera mengamankan lokasi kejadian dan menghubungi petugas. Tidak lama, petugas Polsek Widasari tiba di lokasi kejadian langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Tapi akibat luka parah yang diderita, nyawa Didi tak dapat diselamatkan tim medis. Dia meninggal di UGD RSI Zam-Zam Jatibarang.

WIDASARI – Dua orang tewas di jalur mudik pantura Indramayu pada H-3 lebaran 2011, Sabtu (27/8). Masing-masing, adalah Darmuji (22) pemudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News