Dua Tim Sekota Beradu di Laga Uji Coba

Dua Tim Sekota Beradu di Laga Uji Coba
Dua Tim Sekota Beradu di Laga Uji Coba
MEDAN-Dua tim sekota akan beradu pada laga uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Rabu (23/1) sore ini. PSMS tim Divisi Utama LPIS akan bersua dengan klub IPL, Pro Duta FC.

Meski bertajuk uji coba, derby ini diprediksi akan berlangsung ketat.  Kedua tim telah absen beruji coba sejak berbeda kasta musim lalu. Apalagi saat ini kedua tim tengah mencari formula yang pas untuk mengarungi kerasnya kompetisi.

Pelatih PSMS LPIS, Abdul Rahman Gurning menganggap Pro Duta adalah lawan yang pas untuk menguji kerangka tim. Kesalahan-kesalahan elementer pada laga sebelumnya telah coba dibenahi lewat latihan tiga hari belakangan ini.

"Pro Duta bagus buat kami. Selain bermain di IPL, Pro Duta adalah  keuntungan karena mereka akan memberi tekanan buat kami. Jadi kami bisa mengukur sudah sejauh mana kemampuan taktik dan kerjasama tim kami," bebernya.

MEDAN-Dua tim sekota akan beradu pada laga uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Rabu (23/1) sore ini. PSMS tim Divisi Utama LPIS akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News