Dua Warga Perancis Positif SARS Jenis Baru

Dua Warga Perancis Positif SARS Jenis Baru
Dua Warga Perancis Positif SARS Jenis Baru
PARIS - Seorang turis Perancis yang baru saja kembali pulang dari liburannya di Dubai dinyatakan positif terkena sindrom virus pernapasan baru yang terkait dengan SARS.

Hal itu secara resmi diumumkan Departemen Kesehatan Perancis terkait munculnya kasus kedua yang mematikan atas serangan virus tersebut. "Teman sekamar di rumah sakit dari pasien laki-laki berusia 65 tahun itu yang awalnya tertular virus tersebut, positif tertular sindrom pernafasan yang sama," kata sumber Depkes Perancis, seperti dilansir foxnews (12/5).

Pasien tersebut sebelumnya berbagi kamar selama beberapa hari pada akhir April di Rumah Sakit Valenciennes, sebelah utara Perancis. "Kini keduanya dirawat intensif di rumah sakit di Lille," lanjutnya.

Sebelumnya, pihak berwenang mendeteksi adanya empat kasus serupa. Namun belakangan ternyata orang-orang yang pernah melakukan kontak dengan pasien awal, negatif menderita virus yang diduga virus Novel Coronavirus tersebut.

PARIS - Seorang turis Perancis yang baru saja kembali pulang dari liburannya di Dubai dinyatakan positif terkena sindrom virus pernapasan baru yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News