Dua Winger Timnas Ini Tak Gentar dengan Nama Besar Thailand

Dua Winger Timnas Ini Tak Gentar dengan Nama Besar Thailand
Timnas Indonesia. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com - BOGOR - Winger Timnas Andik Vermansah dan Rizky Pora mengaku tak gentar dengan nama besar dan status Thailand yang lebih diunggulkan di laga final nanti. Bagi keduanya, tekanan untuk tim Gajah Putih bakal lebih besar di laga nanti.

Menurut Andik, harapan yang cukup besar agar Indonesia bisa memenangi leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12) nanti pasti dimiliki oleh para suporter dan pemain. Namun, dia berharap itu tak menjadi beban, tapi justru menjadi motivasi.

"Status kami tidak diunggulkan. Ini seharusnya bukanlah beban bagi kami, kami harus bisa maksimal di sini, main maksimal, kerja keras, hasil insyaAllah mengikuti," kata Andik saat ditemui, Senin malam. 

Hal yang sama juga diutarakan oleh winger spesialis kaki kiri, Rizky Pora. Baginya, Thailand memang layak diunggulkan dengan kemenangan 2-4 di pertandingan grup A, 19 November lalu. Dengan kenyataan itu, para penggawa skuat Garuda harus bisa bermain lepas.

"Tekanan dan beban sebenarnya justru di Thailand. Kami harus bisa lebih baik dan disiplin dalam pertandingan kali ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

BOGOR - Winger Timnas Andik Vermansah dan Rizky Pora mengaku tak gentar dengan nama besar dan status Thailand yang lebih diunggulkan di laga final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News