Duel Dua Tim yang Lagi Pede

Duel Dua Tim yang Lagi Pede
Duel Dua Tim yang Lagi Pede
SUNDERLAND -- Lanjutan English Premiere League (EPL) di pekan 20 akan mempertemukan tuan rumah Sunderland versus Tottenham Hotspurt, Sabtu (29/12) malam WIB. Laga yang disiarkan langsung oleh Global TV dan ESPN mulai pukul 19.45 WIB itu adalah duel dua tim yang sedang dalam kondisi percaya diri.

Kemenangan 4-0 atas Aston Villa di tengah pekan ini tentu menjadi spirit tersendiri bagi pasukan Andreas Villas-Boas untuk kembali memetik kemenangan. Tiga poin menjadi harga mati buat Spurs demi mempertahankan posisi empat di klasemen sementara.

Gareth Bale adalah salah satu faktor yang akan membuat Tottenham lebih diunggulkan di pertandingan ini. Jika dalam kondisi on fire, tidak mustahil, hat-trick akan kembali ditorehkan oleh pemain asal Wales tersebut.

Hanya saja kemenangan itu tidak akan mudah diraih Spurs. Itu karena Sunderland juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan juara bertahan Manchester City 1-0, Rabu lalu. Hasil lain yang membuat Sunderland lebih pede adalah kunjungan terakhir Spurs ke Stadiom of Light April lalu yang hanya berkesudahan 0-0.

SUNDERLAND -- Lanjutan English Premiere League (EPL) di pekan 20 akan mempertemukan tuan rumah Sunderland versus Tottenham Hotspurt, Sabtu (29/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News