Duel Tim Pesakitan

Duel Tim Pesakitan
Duel Tim Pesakitan
KUNINGAN - Laga Persita Tangerang kontra Gresik United (GU) di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat sore nanti, menjadi duel tim pesakitan. Pasalnya, sebelum bentrok kedua tim sama-sama menelan kekalahan dari lawannya masing-masing.

Pendekar Cisadane-julukan Persita-takluk di kandang Sriwijaya FC dengan dua gol tanpa balas. GU lebih tragis. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut dipermalukan Arema Indonesia di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

Sebab, duel Persita versus GU (live Antv pukul 15.30 WIB) diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan guna menebus kekalahan di laga sebelumnya. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Persita akan memasang target poin penuh. Banderol wajib menang itu sudah tidak bisa ditawar oleh tim besutan Elly Idris. "Tekad kami untuk memenangkan pertandingan besok (hari ini) sudah bulat," tandas head coach Persita Elly Idris.

KUNINGAN - Laga Persita Tangerang kontra Gresik United (GU) di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat sore nanti, menjadi duel tim pesakitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News