Duet Ical-Ade Disiapkan Pimpin SOKSI

Duet Ical-Ade Disiapkan Pimpin SOKSI
Sesepuh SOKSI Suhardiman dan calon Ketua Umum Depinas SOKSI, Ade Komarudin. Foto : JPNN
JAKARTA – Posisi Ade Komarudin dalam bursa ketua umum Dewan pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) makin di atas angin. Bahkan Ade akan diduetkan dengan Aburizal Bakrie. Ketua umum Golkar itu akan diplot sebagai Ketua Dewan Pembina SOKSI.

Bendahara Depinas SOKSI, Bobby Suhardiman, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/5), mengungkapkan bahwa tokoh sepuh pendiri SOKSI, Suhardiman, telah meminta Ical untuk duduk di kursi Dewan Pembina SOKSI. Bobby mengungkapkan, Ical sendiri sudah menyanggupi permintaan Suhardiman itu.

"Kesediaan Pak Aburizal sudah disampaikan kepada saya. Beliau bersedia menjadi ketua dewan pembina dengan berbagai pertimbangan dan untuk menghormati permintaan tokoh pendiri SOKSI (Suhardiman), yang memang menginginkan duet Ical-Ade Komarudin untuk memimpin SOKSI,” ujar  Bobby.

Menurutnya, jika peserta Munas SOKSI nanti memang memberi kepercayaan kepada Ade dan Ical memimpin SOKSI periode 2010-2015, maka duet tersebut merupakan pasangan ideal bagi SOKSI kedepan. Alasannya, duet tersebut juga merupakan perpaduan antara tokoh yang dituakan dengan tokoh dari generasi muda. "Pak Ical sekarang ini adalah Wakil Ketua Dewan Pembina SOKSI. Sedangkan Ade adalah kader muda SOKSI  dan sudah menjabat sebagai salah satu ketua Depinas SOKSI,” sebut Bobby.

JAKARTA – Posisi Ade Komarudin dalam bursa ketua umum Dewan pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News