Duh, Aktor Ganteng Ini, Urusan 'Daleman' pun Sama

Duh, Aktor Ganteng Ini, Urusan 'Daleman' pun Sama
Marcel Chandrawinata. Foto: Dedi Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Marcel Chandrawinata menceritakan pengalaman tidak menyenangkan terlahir sebagai anak kembar.

Salah satunya yakni semua yang Marcel gunakan pasti juga akan dimiliki oleh saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata begitupun sebaliknya.

Momen itu yang membuat Marcel kesal, padahal dia ingin mencoba tampil beda dari Mischa. Namun upaya tersebut selalu gagal karena orangtuanya selalu menseragamkan keduanya.

"Dulu sebal banget, semua baju sama. Mau pergi kemana pasti sama pakainya. Sampai urusan daleman pun sama semua," kenang Marcel, Kamis (7/1).

Soal keinginan, mereka juga harus kompak. "Pokoknya kalau misalnya gue lagi pengin sesuatu, tapi Mischa gak pengin pasti sama orang rumah gak dibeliin. Harus dua-duanya yang kepengin baru kita dibeliin," ujar pria kelahiran Jerman ini.

Namun seiring berjalannya waktu, pria 28 tahun ini bisa menerima keadaan tersebut. Dari situ pemeran film Alexandria ini paham pentingnya sebuah arti kebersamaan. Rasa kangen langsung mengelayuti Marcel bila sang kembaran pergi jauh dalam waktu yang lama.

"Sekarang sih udah cuek aja. Kalaupun kangen kita punya cara sendiri buat ngungkapinnya. Gak yang saling telepon bilang gue kangen, gak kayak gitu," ungkap Marcel. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor Marcel Chandrawinata menceritakan pengalaman tidak menyenangkan terlahir sebagai anak kembar. Salah satunya yakni semua yang Marcel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News