Duh! Jersey Timnas Jadi Barang Panas, Abal-abalnya Aja Mahal Banget

Duh! Jersey Timnas Jadi Barang Panas, Abal-abalnya Aja Mahal Banget
Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIOMAS-Euforia Piala AFF 2016 membuat jersey Timnas Indonesia jadi barang panas yang sangat dicari-cari. Apalagi semakin dekat dengan pertandingan leg pertama final yang akan berlangsung sore nanti di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Para pecinta Timnas Indonesia pun terpaksa harus merogoh kocek lebih dalam jika membeli jersey sekarang. Pasalnya, harganya sudah melambung naik dibanding beberapa pekan lalu.

“Untuk harga jersey naik 100 persen. Ini karena banyak sekali yang mencari. Sementara barang sedikit,” ujar penjual jersey di jalan raya Ciomas, Aminah (45), Selasa (13/12).

Untuk harga jersey original saat ini dibanderol Rp 150 ribu-Rp 200 ribu per potong.

“Kemarin waktu semi final, jersey cuman Rp 75 ribu-Rp 100 ribu. Kalau sekarang paling murah Rp 150 ribu,” tuturnya.

Begitupun dengan jersey produksi tidak resmi alias abal-abal. Harganya tidak kalah fantastis. Jika dulu dibanderol Rp 30 ribu, kini sudah Rp 75 ribu-Rp 100 ribu. 

“Kalau yang biasa paling murah Rp 75 ribu. Itu untuk anak-anak. Kalau dewasa Rp 100 ribu,” tukas Aminah. (all/pkl8/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mutiara Hitam Pantas Juara

CIOMAS-Euforia Piala AFF 2016 membuat jersey Timnas Indonesia jadi barang panas yang sangat dicari-cari. Apalagi semakin dekat dengan pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News