Duh, Lam Ting Kena Musibah

Duh, Lam Ting Kena Musibah
Duh, Lam Ting Kena Musibah
JAKARTA - Mantan atlet taekwondo nasional dan aktor laga, Lam Ting, mengalami musibah yang menyebabkan kebutaan di bagian mata sebelah kirinya.Musibah tersebut berawal ketika pemeran aktor laga “Saur Sepuh”, dan “Deru Debu” tersebut saat tengah menjalani proses syuting untuk sebuah sinetron.

Informasi yang dihimpun dari Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI) dan UTI Pro, Lam Ting terkena musibah tanggal 20 Desember lalu. Ketika melakukan adegan laga, tiba-tiba mata di bagian sebelah kiri terkena payung yang mengakibatkan luka.

Lam Ting, kemudian dilarikan ke salah satu Rumah Sakit spesialis mata di Jakarta pada tanggal 21 Desember. "Lam Ting sebelumnya sempat dirawat. Namun, setelah berkonsultasi dengan Susan (Istri Lam Ting) akhirnya Pak Lioe Nam Khiong (pendiri YUTI dan UTI Pro) memutuskan untuk segera membawanya ke Rumah Sakit Gleneagles di Penang, Malaysia," kata Humas YUTI dan UTI Pro, Firmansyah “Yongki” Gindo, Minggu (30/12).

Langkah cepat dari pembina YUTI dan UTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong, yang langsung memutuskan membawa ke rumah sakit di Penang, membuahkan hasil. Tanggal 26 Desember 2012, Lam Ting telah menjalani perawatan secara khusus di rumah sakit Gleneagles, Penang atas biaya dari Yayasan Univeral Taekwondo Indonesia, YUTI.

JAKARTA - Mantan atlet taekwondo nasional dan aktor laga, Lam Ting, mengalami musibah yang menyebabkan kebutaan di bagian mata sebelah kirinya.Musibah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News