Duh, Maung Bandung Kesulitan Gaet Pemain Asing

Duh, Maung Bandung Kesulitan Gaet Pemain Asing
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic sedang pusing mempersiapkan timnya untuk ajang kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 bulan April mendatang. Pasalnya, dia kesulitan mendatangkan pemain asing yang diinginkan untuk memperkuat skuad Maung Bandung.

Salah satu kendala, ujar Dejan, adalah mencari pemain berkualitas dengan harga yang bisa dijangkau oleh manajemen Persib. "Kita harus lihat kualitas bagus untuk Persib. Kalau tidak ada kualitas kita harus cari lagi. Susah sekali cari pemain bagus karena di Eropa sudah mulai kompetisi dan kadang terlalu mahal," kata dia, Senin (29/2).

Selain itu, urusan administrasi juga dirasanya menjadi hambatan untuk mendatangkan pemain dengan cepat. Dia mengeluhkan banyaknya surat-surat yang harus dilengkapi untuk mendatangkan pemain asing.

Lebih lanjut Dejan mengatakan, dalam situasi diburu waktu seperti sekarang, dirinya terpaksa harus berkompromi. Salah satunya dengan tidak membatasi usia pemain yang akan direkrut. "Mungkin untuk sebentar sekarang kita enggak ada terlalu (membatasi). Tapi jangan terlalu tua lah mungkin 32 (tahun) itu bisa karena masih oke. Kalau terlalu tua aku enggak mau," tuturnya.

Tapi ia mengisyaratkan jika dalam beberapa hari kedepan akan datang pemain baru. "Kita harus cari secepatnya. Masih ada 2 minggu untuk persiapan (Piala Bhayangkara) dan untuk liga masih ada satu bulan. Itu cukup," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News