Duh, Nurdin Masih Ngotot Maju

Rahasiakan Waktu Kongres Empat Tahunan

Duh, Nurdin Masih Ngotot Maju
Spanduk di Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - PSSI akan menggelar kongres tahunan di Bali pada 21-23 Januari mendatang. Selain melakukan evaluasi terhadap kinerja organisasi satu tahun terakhir dan merancang program tahun depan, kongres ini juga akan menetapkan kapan kongres empat tahunan dengan agenda pemilihan ketua umum baru digelar.

 

Nah, di tengah bergairahnya iklim sepak bola tanah air saat ini, pelaku sepak bola menginginkan agar kongres bisa jadi momentum untuk makin memajukan sepak bola tanah air. Saatnya perubahan dilakukan.

 

Salah satu legenda sepak bola Indonesia yang saat melatih Persiraja Banda Aceh Herry Kiswanto pun tak mau ketinggalan menyoroti kinerja PSSI saat ini. Menurutnya, masyarakat Aceh pun merasakan ada yang tidak beres dengan PSSI saat ini.

 

"Orang-orang di sini (Aceh) yang sering bersama saya melihat PSSI itu seperti frustrasi. Mereka kesulitan membawa sepak bola kita meraih prestasi," katanya.

 

JAKARTA - PSSI akan menggelar kongres tahunan di Bali pada 21-23 Januari mendatang. Selain melakukan evaluasi terhadap kinerja organisasi satu tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News