Duh, Owi/Butet Terjungkal

Duh, Owi/Butet Terjungkal
Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir meneruskan tren buruk ketika tampil di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Juara All England dua tahun terakhir tersebut harus terhenti di babak semifinal.

Adalah wakil Denmark, Joachim Fischer Nielsen/ Christinna Pedersen yang menghentikan langkah Owi/ Butet -sapaan karib keduanya- dua set langsung 21-15, 21-14 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6).

Kekalahan tersebut kian membuktikan bahwa Owi/ Butet memang seperti tak memiliki hoki jika tampil di depan publik sendiri. Padahal, sebelumnya, keduanya digadang-gadang bisa memupus rekor buruk jika tampil di Indonesia.

Sebaliknya, bagi Nielsen/ Pedersen, kemenangan tersebut membuat mereka kian dekat dengan gelar juara. Sekaligus, menegaskan dominasi atas Owi/ Butet. Ini adalah kemenangan ketiga dalam empat pertemuan yang sudah mereka jalani.

JAKARTA - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir meneruskan tren buruk ketika tampil di Djarum Indonesia Open Superseries

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News