Duh... Pasutri Tewas Terpanggang

Duh... Pasutri Tewas Terpanggang
Duh... Pasutri Tewas Terpanggang
KOTAAGUNG – Pasangan suami-istri (pasutri) Rudi Hartawan (25) dan Yuke (20) tewas terpanggang setelah rumah yang mereka huni di Pekon Gunungtiga, Kecamatan Ulubelu, Tanggamus, terbakar Senin (24/9) lalu sekitar pukul 00.15 WIB.

Hingga tadi malam, polisi masih menyelidiki asal api yang menghanguskan rumah milik Amsir (50), orang tua Rudi, hingga menyebabkan kerugian lebih dari Rp100 juta itu. Sulitnya proses penyelidikan karena tidak ada saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Radar Lampung (Grup JPNN), ada dugaan api disebabkan arus pendek listrik di atap bagian depan. ’’Karena saat warga menyadari ada kebakaran, api telah membubung tinggi membakar bagian depan rumah yang dindingnya terbuat dari papan,” ujar Camat Ulubelu Suroyo, S.E.

Mengetahui rumahnya terbakar, Amsir dan keluarganya yang lain berusaha menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga untuk memadamkan api. Namun malang bagi sang anak Rudi Hartawan dan istrinya. Mereka tidak bisa diselamatkan karena api begitu besar membakar bagian depan rumah yang bertepatan kamar pasutri ini. 

KOTAAGUNG – Pasangan suami-istri (pasutri) Rudi Hartawan (25) dan Yuke (20) tewas terpanggang setelah rumah yang mereka huni di Pekon Gunungtiga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News