Duh...Pertahanan Persib Banyak Masalah

Duh...Pertahanan Persib Banyak Masalah
Vladimir Vujovic. Foto: ist

jpnn.com - BANDUNG- Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic sadar bahwa penampilan dirinya belum maksimal. Dia mengaku masih mencari mencari bentuk permainan bersama dua rekan duet barunya di jantung pertahanan, Hermawan dan Purwaka Yudhi.

Menurut Vujovic, tidak mudah untuk bertahan dengan kompak dalam waktu perkenalan yang singkat. Karenannya, bek asal Montenegro itu mengakui mesti ekstra keras untuk tetap kompak. "Kami masih mencari-cari karena belum begitu bagus. Kami belum hafal pergerakan satu sama lain," katanya, Minggu (6/3).

Saat ini, Vujovic masih mempelajari kebiasaan kedua rekannya itu di lapangan hijau. Sementara Hermawan dan Purwaka Yudhi sendiri masih harus membiasakan diri dengan gaya bermain Maung Bandung.

Sementara itu, dua pekan lagi Persib bakal mengarungi turnamen Bhayangkara. Sebelum perhelatan itu, bek sayap Tony Sucipto mengakui masih memiliki kekurangan secara pribadi.

Ia mengaungkapkan, masih merasa kurang dalam hal fisik. "Kalau dari sisi saya pribadi masalah fisik, komunikasi dan keinginan antar pemain itu kita belum 100 persen mengerti. Yang pastinya fisik itu yang dirasakan," ujarnya.

"Tapi kita ikuti program pelatih, pelatih yang lebih tahu dengan jangka waktu 2 minggu lagi menuju turnamen Bhayangkara semoga bisa tercapai pada level yang diinginkan," harapnya.

Sebelum mengarungi turnamen Bhayangkara, Persib rencananya akan melakukan TC di Ciamis. "Ya, kalau bisa TC kenapa enggak karena kita anggap TC itu sebagai bentuk kebersamaan, biasanya di TC itu kita sering bersama-sama, makan bareng yang pasti komunikasi menjadi lebih intens," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News