Duka dari PPP, Arief Mudatsir Meninggal Dunia

Duka dari PPP, Arief Mudatsir Meninggal Dunia
Arief Mudatsir Mandan. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Berita duka datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siang ini. Politikus senior partai berlambang kakbah itu, Arief Mudatsir Mandan, meninggal pagi tadi, Senin (10/11) sekitar pukul 5 WIB. 

Menurut Ketua DPP PPP, Arwani Thomafi, dari informasi yang diterimanya, almarhum meninggal karena sakit jantung. "Beberapa bulan terakhir ini, sudah tiga kali ini keluar masuk RS Omni," ujar Arwani.

"Sebelumnya di RS di Singapore," tambah Arwani yang mengaku tengah berada di ujung Jawa Timur. 

Arwani juga menyampaikan bahwa jenazah disemayamkan di kediaman almarhum yakni di Fontainebleau Golf Residence nomor 81 BSD City, Tangerang. "Dimakamkan besok Selasa (11/11) di TPU Tanah Kusir (Jakarta Selatan) pukul 08.00," jelasnya.

Arief Mudatsir Mandan lahir di Jepara pada 11 November 1956. Almarhum menikah dengan Tina Rosdiana dan dikaruniai dua anak. Selain dikenal sebagai ketua DPW PPP Jawa Tengah, Arief Mudatsir juga tengah dipercaya menjabat wakil ketua umum di kepengurusan DPP PPP pimpinan Djan Faridz. 

Mantan anggota DPR itu juga diketahui aktif di berbagai organisasi seperti Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan Gerakan Pemuda Ansor. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Berita duka datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siang ini. Politikus senior partai berlambang kakbah itu, Arief Mudatsir Mandan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News