Duka Mendalam buat Dua Remaja Penderita Kanker

Duka Mendalam buat Dua Remaja Penderita Kanker
Duka Mendalam buat Dua Remaja Penderita Kanker
LONDON - Kate Middleton punya kepedulian tinggi pada para penderita kanker. Istri pewaris garis kedua takhta Kerajaan Inggris, Pangeran William, itu pun menyatakan duka cita dan kesedihan mendalam terhadap dua remaja yang meninggal akibat kanker tersebut.

 

Meski Beth Ansell dan Amanda Slann bukan keturunan bangsawan, kematian dua remaja putri itu menimbulkan duka yang mendalam bagi William dan Kate Middleton. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu bertemu dengan Ansell dan Slann pada September tahun lalu.

Saat itu William dan Kate berkunjung ke rumah sakit khusus penderita kanker, Royal Marsden Hospital, sekaligus juga meresmikan bangsal baru Oak Centre for Children and Young People. Kebetulan, Ansell yang berusia 19 tahun dan Slann yang berumur 17 tahun menghuni bangsal itu.

 

Kemarin (1/3) surat kabar Daily Mail melaporkan bahwa Ansell yang menderita Ewings Sarcoma sejak 2010 mengembuskan napas terakhir. Slann pun menyerah pada leukemia yang terus menggerogoti tubuhnya. Kematian dua pasien kanker yang sempat bertukar cerita dengan William dan Kate itu membuat pasangan tersebut berduka.

 

LONDON - Kate Middleton punya kepedulian tinggi pada para penderita kanker. Istri pewaris garis kedua takhta Kerajaan Inggris, Pangeran William,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News