Duka Pemain Sepakbola Untuk Mandela

Duka Pemain Sepakbola Untuk Mandela
Duka Pemain Sepakbola Untuk Mandela

jpnn.com - LONDON- Meninggalnya Nelson Mandela tak hanya meninggalkan duka bagi warga Afrika. Kharisma dan pengaruh Mandela yang sangat kuat juga membuat insan sepakbola di seluruh dunia bersedih.

Mereka ramai-ramai mengirimkan ucapan belasungkawa terhadap mantan Presiden Afrika Selatan tersebut. Melalui akun jejaring Twitter, mereka menyampaikan rasa sedih dan doa untuk Mandela. Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo salah satunya.

"Rasa hormat saya untuk orang yang sangat luar biasa. Mungkin salah satu orang paling humanis di dunia: Nelson Mandela," demikian tulis Ronaldo di akun jejaring Twitter, Jumat (6/12).

Bek Barcelona, Gerard Pique pun menyampaikan penghormatan terakhirnya untuk pria yang meninggal dalam usia 95 tahun tersebut.

"Nelson Mandela adalah pemimpin yang paling hebat dan sangat menginspirasi sepanjang masa. Dia meninggalkan jejak yang akan terus dikenang," tulis Pique.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick pun tak mau ketinggalan."Baru saja mendengar kabar sedih tentang Nelson Mandela. Benar-benar sosok yang sangat berani dan menginspirasi. RIP #Mandela," tulis Carrick.

Para pemain keturunan Afrika pun ramai-ramai menyampaikan belasungkawa untuk Madiba, julukan Mandela."Masih tak percaya Madiba sudah meninggal," tulis gelandang Manchester City, Yaya Toure.

"Biarkan kami yang melanjutkan jejak hebatnya dengan tujuan jelas dan rasa antusiasme," tulis gelandang Everton, Steven Pienaar.

LONDON- Meninggalnya Nelson Mandela tak hanya meninggalkan duka bagi warga Afrika. Kharisma dan pengaruh Mandela yang sangat kuat juga membuat insan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News