Dukung Industri Fesyen Indonesia, BM Tekstil Gandeng 3 Brand Ternama di Ajang JFW 2025

Dukung Industri Fesyen Indonesia, BM Tekstil Gandeng 3 Brand Ternama di Ajang JFW 2025
BM Tekstil berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri modest fesyen di Indonesia melalui kolaborasi dengan tiga brand terkemuka, yaitu Heaven Lights, Artkea Colours, dan Ayu Dyah Andari di ajang JFW 2025 bertajuk “Radiant Reverie.” Foto dok. BM Tekstil

jpnn.com, JAKARTA - Industri fesyen Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif dalam beberapa tahun terakhir yang diiringi dengan hadirnya desainer-desainer baru serta mendapat pengakuan dunia.

Hal ini tak lepas dari keunikan desain fesyen yang ditampilkan dengan sentuhan warisan budaya lokal.

Untuk mendukung kemajuan industri fesyen salah satunya melalui Jakarta Fashion Week atau JFW 2025 yang bertema “Future Fusion: Tradition Meets Innovation" yang diselenggarakan dari 21 hingga 27 Oktober 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

"Dukungan kami di Jakarta Fashion Week merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung industri garment lokal dan modest fashion di Indonesia,” ungkap Owner dan Creative Director Berkat Makmur Textile (BM Tekstil) Sherry Dadlani, Jumat (25/10).

JFW menjadi platform vital bagi para desainer dan brand mode untuk memamerkan kreasi mereka, serta mendorong inovasi di dunia fesyen.

Tahun ini, BM Tekstil berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri modest fesyen di Indonesia melalui kolaborasi dengan tiga brand terkemuka, yaitu Heaven Lights, Artkea Colours, dan Ayu Dyah Andari, dalam acara show yang bertajuk “Radiant Reverie.” 

Gelaran ini juga turut dimeriahkan oleh artis dan model papan atas, seperti Kimmy Jayanti, Marsha Timothy, Okky Asokawati, Kimberly Ryder, Whulandary Herman, Aurel Hermansyah, dan Reza Artamevia.

Dengan menampilkan koleksi dari brand-brand tersebut, BM Tekstil berharap dapat menunjukkan bahwa modest fesyen tidak hanya memenuhi tuntutan gaya hidup yang lebih modern, tetapi juga menghormati nilai-nilai tradisi dan keberagaman budaya Indonesia.

Dukung industri fesyen Indonesia, BM Tekstil menggandeng 3 brand ternama di ajang JFW 2025

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News