Dukung Industri Media dan Komunikasi, Telkom Hadirkan Solusi Digital Indibiz

Dukung Industri Media dan Komunikasi, Telkom Hadirkan Solusi Digital Indibiz
Telkom menghadirkan solusi Digital Indibiz untuk mendukung industri media dan komunikasi. Foto: Dok. Indibiz

jpnn.com, JAKARTA - Indibiz, ekosistem solusi digital dari Telkom Indonesia terus berkomitmen untuk berperan aktif membantu industri media dan komunikasi.

Salah satu cara yang dilakukan dengan memberikan rangkaian solusi digital yang dapat membantu memudahkan proses operasional bisnis dan pengembangan usaha media dan komunikasi di era digital.

"Sebagai ekosistem solusi digital untuk pelaku usaha, Indibiz menghadirkan salah satu Indibiz series, yaitu Indibiz Media & Communication yang ditujukan untuk membantu menyelesaikan dan memudahkan proses operasional bisnis industri media," ungkap Gita Eka Ramandha, Manager Business Service Witel Jakarta Barat dalam keterangan resmi.

Menurutnya, Indibiz hadir sebagai ekosistem solusi digital yang dirancang untuk mendukung berbagai sektor industri, termasuk media.

“Kami menyadari pentingnya peran media dalam masyarakat, dan melalui Indibiz, kami ingin memberikan solusi yang tidak hanya membantu operasional harian, tetapi juga mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan di era digital," sambungnya.

Melalui solusi digital yang inovatif dan dukungan infrastruktur konektivitas yang kuat dari Telkom, Indibiz optimistis dapat membantu perusahaan media mencapai tujuan bisnis dengan lebih cepat dan efisien.

Indibiz dapat menjadi mitra strategis untuk pelaku usaha, termasuk pengusaha media dan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri media di masa depan.

Account Manager Wilayah Telkom Inner, Danika Trientin menjelaskan, Indibiz, dengan pengalaman dan keahlian di bidang solusi digital, percaya bahwa kolaborasi dengan pengusaha media tidak hanya memberikan manfaat besar bagi kedua perusahaan.

Indibiz, ekosistem solusi digital dari Telkom Indonesia terus berkomitmen untuk berperan aktif membantu industri media dan komunikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News