Dukung Inklusi Keuangan, Indodana Fintech & Superbank Indonesia Jalin Kerja Sama

Dukung Inklusi Keuangan, Indodana Fintech & Superbank Indonesia Jalin Kerja Sama
Indodana Fintech mengumumkan kemitraan strategis dengan bank dengan layanan digital, Superbank. Foto: dok Indodana Fintech

jpnn.com, JAKARTA - Indodana Fintech (PT Artha Dana Teknologi) platform P2P Lending berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan kemitraan strategis dengan bank dengan layanan digital, Superbank.

Direktur Indodana Fintech Jerry Anson menyatakan kerja sama channelling funding itu bertujuan untuk memperluas akses kredit digital kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Dia menyebut salah satu fokus utama kerja sama itu adalah produk Dana Tunai yang menjadi layanan unggulan Indodana Fintech.

Di sisi lain, Indodana Fintech juga ingin mengoptimalkan teknologi finansial terkini untuk memberikan layanan pinjaman yang lebih cepat, aman, dan fleksibel.

“Menggabungkan kekuatan teknologi dan pengalaman kami, Indodana Fintech berkomitmen untuk menawarkan layanan kredit yang lebih baik dan lebih mudah diakses oleh masyarakat,"ujar Jerry dikutip, Selasa (22/10).

Chief Business Officer Superbank Sukiwan menyatakan pihaknya antusias menyambut kemitraan strategis tersebut.

Sebab, kemitraan akan memungkinkan Superbank untuk memperluas jangkauan layanan keuangan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia.

"Dengan keahlian teknologi yang dimiliki Indodana Fintech, kami dapat mempercepat proses penyaluran kredit dan menyediakan akses yang lebih mudah serta terjangkau bagi nasabah. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan memperkuat posisi kami sebagai bank dengan layanan digital inovatif," beber Sukiwan.

Indodana Fintech mengumumkan kemitraan strategis dengan bank dengan layanan digital, Superbank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News