Dukung Kandidat Lain, Kartu BLSM Ditahan

Dukung Kandidat Lain, Kartu BLSM Ditahan
Seorang lansia menunjukan Kartu Perlindungan Sosial saat mengantri pengambilan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Kantor Pos Kota Serang, Banten, Selasa (25/6). Pada hari pertama pembagian BLSM di bagiakan pada 7 kelurahan. FOTO: Edo Dwi/ Banten Pos/JPNN
JENEPONTO - Penyaluran kartu Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang telah di distribusikan PT Pos Indonesia Cabang Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun hingga saat ini, kartu bantuan dari program kompensasi kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) ini belum sampai di tangan yang berhak.

Masalah tersebut terendus setelah sejumlah masyarakat di pelosok desa di Butta Turatea mengeluh. Seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (26/6), kuat dugaan kartu BLSM ini ditahan oleh aparat desa.

Kartu BLSM untuk masyarakat miskin ini diduga ditahan aparat pemerintahan desa dan kelurahan karena sebelumnya tidak mendukung kandidat bupati tertentu.

Bahkan kartu yang ditahan aparat ini, dialihkan kepada orang yang tak berhak menerima, dan justru diberikan kepada keluarga terdekat aparat desa.

JENEPONTO - Penyaluran kartu Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang telah di distribusikan PT Pos Indonesia Cabang Jeneponto, Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News