Dukung Kreativitas Anak, MMKSI Update Perangkat Lunak Wahana Mitsubishi di Kidzania

Dukung Kreativitas Anak, MMKSI Update Perangkat Lunak Wahana Mitsubishi di Kidzania
MMKSI melakukan pengembangan software atau perangkat lunak pada fasilitas Mitsubishi Car Design Center di Kidzania yang berada di Jakarta, Minggu (27/10). Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan pengembangan software atau perangkat lunak pada fasilitas Mitsubishi Car Design Center di Kidzania yang berada di Jakarta, Minggu (27/10).

Pengembangan perangkat lunak itu dilakukan untuk memberikan pengalaman desain yang lebih komprehensif dan kreatif bagi anak-anak.

Di sini, mereka dapat merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan lebih mendalam, mulai dari menyusun kendaraan secara detail, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D.

Teknologi ini tidak hanya merangsang imajinasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman desain dengan sentuhan teknologi terkini.

General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan pengembangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Mitsubishi untuk mendukung kreativitas anak di Indonesia.

Sebab, mereka percaya bahwa teknologi dapat menjadi alat yang efektif dalam mengembangkan anak-anak.

"Kami ingin memberikan mereka kesempatan untuk mewujudkan imajinasi mereka ke dalam desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristik. Kami berharap update yang tersemat dapat memberikan ruang bagi mereka dalam mengeksplor ide-ide dengan cara yang menyenangkan, interaktif, dan edukatif untuk mencapai life’s adventure baru yang menyenangkan,” kata Intan kepada awak media, Minggu.

Dia menambahkan anak-anak kini dapat mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai dari merancang custom car yang mencerminkan kepribadian mereka hingga future car yang futuristik dan inovatif.

MMKSI melakukan pengembangan software atau perangkat lunak pada fasilitas Mitsubishi Car Design Center di Kidzania yang berada di Jakarta, Minggu (27/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News