Dukung Literasi Keuangan, PT Atome Finance Indonesia Hadir di Multifinance Day 2024

Dukung Literasi Keuangan, PT Atome Finance Indonesia Hadir di Multifinance Day 2024
Atome (Ilustrasi). Foto dok atome

jpnn.com, PONTIANAK - PT Atome Finance Indonesia berpartisipasi dalam acara Multifinance Day ke-8 tahun 2024 di Gaia Bumi Raya City Mall, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 11-13 Oktober 2024.

Keterlibatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memperluas akses pembiayaan inklusif dan meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Multifinance Day 2024 yang diinisiasi oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) menjadi wadah yang tepat bagi PT Atome Finance Indonesia untuk memperkenalkan beragam solusi pembiayaan inovatif, seperti layanan pembiayaan Paylater.

Atome menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam memanfaatkan layanan ini yang kini telah tersedia di lebih dari 800 merchant, baik online maupun offline, serta platform e-commerce seperti Tokopedia dan Lazada.

Melalui produk-produk ini, Atome berkomitmen untuk menyediakan solusi finansial yang mudah diakses, cepat, dan aman guna mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Kami sangat mendukung acara Multifinance Day 2024 ini sebagai upaya untuk meningkatkan literasi keuangan, khususnya di daerah Pontianak. Partisipasi kami dalam acara ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan edukasi keuangan yang bermanfaat dan mendekatkan layanan kami kepada masyarakat," ujar Meri Ui, Direktur Utama PT Atome Finance Indonesia.

"Kami senang melihat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung, dengan booth kami yang selalu ramai dikunjungi selama acara berlangsung. Ini membuktikan bahwa masyarakat semakin tertarik untuk mempelajari solusi pembiayaan yang lebih cerdas, aman dan bijak," imbuhnya.

Keikutsertaan Atome dalam acara ini juga sekaligus mendukung Bulan Inklusi Keuangan yang diprakarsai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sesuai dengan POJK Nomor 3 Tahun 2023 tentang peningkatan literasi dan inklusi keuangan.

Melalui produk-produk ini, Atome berkomitmen menyediakan solusi finansial yang mudah diakses, cepat dan aman guna mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News