Dukung Mahasiswa Baru, MILO Kaleng Extra Choco Keliling ke Belasan Kampus

Dukung Mahasiswa Baru, MILO Kaleng Extra Choco Keliling ke Belasan Kampus
MILO Kaleng Extra Choco Keliling ke Belasan Kampus. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - Nestle menghadirkan MILO Kaleng Extra Choco yang 100 persen diproduksi oleh PT. Nestle Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah.

Memperkenalkan produk terbarunya, Nestle menyelenggarakan MILO University Roadshow, mulai 30 Agustus hingga 9 Oktober 2024.

Program itu ditujukan bagi para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT. Nestle Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, “Selama lima dekade, Nestle MILO telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia"

"Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," kata Alaa dalam keterangannya, Senin (23/9).

"Menyasar kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan. MILO Kaleng Extra Choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi, agar mereka bersemangat dalam menjalani masa orientasi.”

Selain menikmati MILO Kaleng Extra Choco pada MILO University Roadshow, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, MILO Boost Up Cycling.

Salah satu Tenaga Kependidikan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Rony Mohamad Zulkarnaen menyambut baik inisiatif yang dihadirkan oleh Nestle MILO.

Nestle menghadirkan MILO Kaleng Extra Choco yang 100 persen diproduksi oleh PT. Nestle Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News