Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Finnet dan CIMB Niaga Luncurkan Finpay Link

Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Finnet dan CIMB Niaga Luncurkan Finpay Link
Dalam upaya mendukung pemulihan pariwisata Bali yang terus menunjukkan tren positif, Finnet dan CIMB Niaga bersinergi menghadirkan solusi pembayaran digital terkini, Finpay Link. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Dalam upaya mendukung pemulihan pariwisata Bali yang terus menunjukkan tren positif, Finnet dan CIMB Niaga bersinergi menghadirkan solusi pembayaran digital terkini, Finpay Link.

Di tengah perkembangan ekonomi digital yang pesat, kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama, terutama bagi pelaku industri perhotelan.

Lewat sosialisasi bertajuk "One Click Anywhere Anytime: Mewujudkan Transaksi Tanpa Batas dengan Virtual Credit Card", lebih dari 100 pelaku industri perhotelan di Bali diperkenalkan dengan sistem pembayaran cepat, aman, dan terpercaya.

Setelah masa pandemi COVID-19, pariwisata Bali perlahan bangkit kembali. Berdasarkan data BPS tahun 2024, kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 14 juta, mengalami peningkatan 28% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sejalan dengan tren positif ini, para pelaku industri perhotelan di Bali dihadapkan pada kebutuhan untuk beradaptasi dengan teknologi baru, khususnya dalam bidang pembayaran digital.

Di sinilah Finnet hadir dengan solusi modern yang tak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi melalui platform Finpay Link.

Di era digital ekonomi saat ini, penting bagi para pelaku industri perhotelan untuk terus mengikuti perkembangan teknologi, khususnya di teknologi pembayaran digital menggunakan kartu.

Namun, para pelaku industri perhotelan tetap harus waspada akan terjadinya tindak kejahatan. Senior Vice President Merchant Business Head CIMB Niaga, Tamtomo Awansatrio mengingatkan risiko penggunaan manual key in di mesin EDC.

Sebanyak 400 merchant CIMB Niaga ditargetkan dapat menggunakan fitur Finpay Link pada awal 2025, diikuti dengan integrasi bertahap 340 merchant lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News