Dukung Pramono-Rano, Alumni Top Jakarta Menyala: Pemimpin Beres, Jakarta Sukses

Dukung Pramono-Rano, Alumni Top Jakarta Menyala: Pemimpin Beres, Jakarta Sukses
Arsip - Bakal calon Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno mendaftar ke KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8). Pasangan Pramono Anung-Rano Karno mendaftarkan diri sebagai peserta Pilgub DKI Jakarta 2024 dengan dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Foto: Ricardo

jpnn.com - JAKARTA - Alumni Top Jakarta Menyala memberikan dukungan kepada Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno, di Pilkada Jakarta 2024. 

Alumni Top Jakarta Menyala berinisiatif mengundang Pramono-Rano untuk berbincang-bincang di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, Minggu (22/9), sore. 

Acara itu berlabel Bincang-Bincang tentang Jakarta Menyala. 

Ketua Panitia Kegiatan Bincang-Bincang tentang Jakarta Menyala Putri Timur mengatakan bahwa menjadi pemimpin di Jakarta bukanlah suatu kemewahan, melainkan tugas yang perlu dijalankan dengan amanah, rendah hati, dan cekatan dalam menyelesaikan masalah. 

Putri menambahkan bahwa pemimpin juga harus beretika dan bersih dari tindakan yang dapat menyakiti hati seluruh rakyat Jakarta. 

"Untuk itu, kami Alumni Top Jakarta Menyala mendukung pasangan Pramono Anung-Rano Karno, karena bagi kami pasangan ini sesuai dengan kriteria pemimpin Jakarta yang kami inginkan," kata Putri Timur dalam keterangan kepada media, Senin (23/9). 

Lebih lanjut Putri mengatakan bahwa acara Bincang-Bincang tentang Jakarta menyala juga bertujuan mengenalkan sosok Pramono Anung-Rano Karno ke publik Jakarta, khususnya kelompok menengah yang selama ini hanya mendengar nama dan wajah pasangan itu dari media.

"Dengan bertemu dan mendengar langsung program dan rencana Mas Pram dan Bang Rano maka jejaring Alumni Top Jakarta Menyala, yaitu para alumni SMA dan perguruan tinggi di Jakarta, dapat makin mantap mendukung pasangan cagub-cawagub Jakarta ini," katanya. 

Alumni Top Jakarta Menyala mendukung Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News