Dukung SBY, Golkar Tak Harus Dapat Menteri

Dukung SBY, Golkar Tak Harus Dapat Menteri
Dukung SBY, Golkar Tak Harus Dapat Menteri
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Golkar yang kini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan partai Golkar, Akbar Tanjung, mengaku tidak begitu dipusingkan dengan ada maupun tidaknya kader Golkar dalam Kabinet SBY-Boediono mendatang. Menurut Akbar, yang lebih penting dari itu adalah fungsi Golkar sebagai parpol tetap berjalan dengan baik.

"Terlepas ada tidaknya kader dalam pemerintahan atau di luar, yang terpenting fungsi itu dijalankan," kata Akbar kepada wartawan di rumah dinas Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD, Rbu (14/10).

Menurut Akbar, sejauh ini memang belum ada kader Golkar yang dihubungi SBY untuk duduk di kabinet. Akbar menegaskan, kalau pun SBY meminta Golkar menyiapkan kader sebagai pembantunya di kabinet, maka parpol berlogo beringin itu akan menyiapkan nama-nama kader-kader terbaiknya.

“Kalau kita diminta mengisi kabinet, kita akan menyiapkan kader-kader terbaik agar dapat membantu mensukseskan pemerintahan lima  tahun ke depan, dan memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara ini,” kata Akbar.

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Golkar yang kini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan partai Golkar, Akbar Tanjung, mengaku tidak begitu dipusingkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News