Dukung Sepak Bola Indonesia, Hyundai Stargazer jadi Kendaraan Resmi Liga 1

Dukung Sepak Bola Indonesia, Hyundai Stargazer jadi Kendaraan Resmi Liga 1
Hyundai menujukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia dengan menyerahkan 35 unit Stargazer sebagai kendaraan resmi Liga 1. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia dengan menyerahkan 35 unit Stargazer sebagai kendaraan resmi Liga 1 musim 2024/25.

Nantinya seluruh mobil itu untuk menudukung kebutuhan mobilitas dan operasional para penyelenggara kompetisi dan sebagai hadiah untuk pemenang ajang penghargaan individu di akhir musim.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee mengatakan pihaknya memiliki komitmen panjang terhadap sepak bola, yang ditunjukkan melalui dukungan berbagai acara besar. Salah satunya menjadi official sustainable mobility partner resmi untuk FIFA U-17 World Cup di Indonesia.

"Kami berharap kendaraan Hyundai Stargazer yang disediakan tidak hanya mendukung operasional resmi dan mobilitas para pemain Liga 1, tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensi mereka dan meraih yang terbaik di liga bergengsi ini," kata Ju Hun Lee di sela penyerahan Hyundai Stargazer di Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (22/10).

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto menambahkan kolaborasi dengan Liga 1 menegaskan dukungan Hyundai terhadap sepak bola, olahraga yang sangat populer dan kerap menjadi ajang kebersamaan keluarga.

Dia menjelaskan Stargazer dipilih tidak hanya karena fungsionalitasnya yang mendukung kebutuhan operasional selama pertandingan, tetapi mobil ini mencerminkan kenyamanan dan kebersamaan, seperti halnya sepak bola yang menyatukan orang dari berbagai kalangan.

"Kami percaya Stargazer dapat memberikan pengalaman mobilitas yang nyaman, sejalan dengan semangat kebersamaan yang tercipta saat menonton dan menikmati pertandingan sepak bola," tuturnya.

Sebelumnya, Hyundai menunjukkan dukungannya terhadap sepak bola Indonesia dengan menyediakan 148 unit kendaraan resmi untuk ajang FIFA U-17 World Cup di Indonesia, serta mengadakan kompetisi futsal untuk generasi muda pada 2023.

Hyundai menujukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia dengan menyerahkan 35 unit Stargazer sebagai kendaraan resmi Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News