Dukung UMKM, Program CSR MUF Soul Warteg Binaan Diresmikan

Dukung UMKM, Program CSR MUF Soul Warteg Binaan Diresmikan
Peresmian Program CSR MUF Soul Warteg Binaan dihadiri pemilik Warteg Dodi Aris Saputra dan Kepala Wilayah Mandiri Utama Finance Jabodetabek I Affan Barieda. Foto: Dok. MUF

jpnn.com, BOGOR - Program CSR MUF Peduli yakni MUF Soul Warteg Binaan akhirnya diresmikan di salah satu lokasi yakni di Warteg Pak Dodi, Cibinong, Kabupaten Bogor pada pekan lalu.

Adapun kegiatan tersebut merupakan program dari PT Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan.

Program MUF Soul Warteg Binaan dibuka serentak di empat titik wilayah, yakni di Kabupaten Bogor, Surabaya, Rembang, dan Bekasi.

Elisabeth Lidya Sirait, Corporate Secretary & Legal Division Head MUF mengatakan, sejalan dengan salah satu fokus BUMN dan anak usaha BUMN, yaitu pelaksanaan program pengembangan UMKM, MUF turut berkontribusi melalui program CSR MUF Soul Warteg Binaan.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan usaha warteg rumahan yang sesuai dengan Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs),” ungkap Elisabeth Lidya Sirait dalam keterangan resmi.

Elisabeth menjelaskan, program MUF Soul Warteg Binaan merupakan implementasi atas SDGs untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dari kelompok masyarakat rentan.

Program tersebut juga memberikan akses masyarakat terhadap makanan bergizi yang terjangkau sehingga membantu mewujudkan kehidupan yang sehat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Wilayah Mandiri Utama Finance Jabodetabek I Affan Barieda mengungkap perusahaan akan terus berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan UMKM yang merupakan tulang punggung kebangkitan ekonomi nasional.

Program CSR MUF Peduli yakni MUF Soul Warteg Binaan akhirnya diresmikan di salah satu lokasi yakni di Warteg Pak Dodi, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News