Dukungan Menteri Orba Bikin Dede Makin Pede

Dukungan Menteri Orba Bikin Dede Makin Pede
Dukungan Menteri Orba Bikin Dede Makin Pede
JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Dede Yusuf mengaku kaget didaulat jadi calon gubernur oleh dua menteri era Presiden Soeharto, yakni mantan Menko Kesra Haryono Suyono dan mantan Menkop dan UKM Subiakto Tjakrawerdaya. Terlebih lagi, dua tokoh tersebut dikenal hebat di masa Orde Baru sebagai arsitek pembangunan koperasi dan UKM.

“Saya kaget didaulat jadi calon gubernur dan dikampanyekan lagi. Wartawan catat ya saya tidak kampanye. Tapi kalau ada orang lain mencalonkan dan mengkampanyekan saya, itu aspirasi yang harus dihargai,” kata Dede saat dihubungi wartawan, Senin (30/7).

Dede menegaskan, dukungan dua tokoh tiga zaman itu sangat membuatnya bangga dan percaya diri (pede). Dede beralasan, sejak awal dirinya berniat berguru pada Haryono dan Subiakto.

 

“Saya dari awal sudah berniat berguru soal koperasi dan usaha kecil kepada dua orang besar ini. Saya berguru dalam kampanye keluarga berencana (KB) kepada Haryono yang sukses di zaman Orde Baru,” ungkapnya.

JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Dede Yusuf mengaku kaget didaulat jadi calon gubernur oleh dua menteri era Presiden Soeharto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News