Dukungan Ronaldo Bikin Bale Percaya Diri

Dukungan Ronaldo Bikin Bale Percaya Diri
Dukungan Ronaldo Bikin Bale Percaya Diri

jpnn.com - MADRID-  Gareth Bale tengah berada dalam posisi sulit di Real Madrid. Datang dengan banderol Rp 1,5 triliun, Bale tak ubahnya pesakitan di tim berjuluk Los Blancos tersebut. Total, Bale baru membela Madrid dalam lima pertandingan.

Namun, dukungan dari para pemain dan jajaran pelatih Madrid membuat Bale tetap percaya diri. Salah satu dukungan yang paling berkesan datang dari megabintang Cristiano Ronaldo. Bagi Bale, dukungan dari Ronaldo adalah injeksi semangat yang sangat berharga.

Menurut Bale, hubungannya dengan Ronaldo berjalan sangat baik. Hal itu setidaknya mematahkan anggapan banyak pihak akan perpecahan di Madrid. Terutama tentang matahari kembar antara Bale dan Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo selama ini memang menjadi golden boy di Los Blancos.

"Ronaldo memberikan saya banyak kepercayaan diri. Saya pikir, dia sudah mengalami hal yang sama sebelumnya. Dia memperlakukan saya dengan sangat baik," terang Bale sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (25/10).

Bale menambahkan, suasana di kamar ganti Madrid juga sangat hangat. Tidak ada kubu-kubuan yang selama ini santer diberitakan. Karena itu, pemain asal Wales berusia 24 tahun tersebut bertekad membayar perlakuan baik dari elemen Madrid.

"Saya sangat menikmati semua hal tentang Madrid. Saya hanya ingin bermain saat ini. Bermain sebaik mungkin sehingga saya bisa memberikan hal yang terbaik untuk tim," tegas mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut. (jos/jpnn)


MADRID-  Gareth Bale tengah berada dalam posisi sulit di Real Madrid. Datang dengan banderol Rp 1,5 triliun, Bale tak ubahnya pesakitan di tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News