Dunga Sisihkan Ronaldinho

Dunga Sisihkan Ronaldinho
Foto: AFP
SAO PAULO - Kiprah menawan Ronaldinho bersama AC Milan di musim ini rupanya belum membuat pelatih timnas Brazil Dunga kepincut. Mantan penggawa Barcelona itu tidak masuk dalam daftar 22 pemain yang dipanggil Dunga ke timnas Brazil.

Dunga memanggil 22 pemain untuk disiapkan tampil di pertandingan persahabatan kontra Irlandia di London, 3 Maret nanti. Padahal, ada sederet pemain lainnya yang tidak tampil bagus di klub, tapi tetap dipanggil Dunga ke timnas.

Ya, Felipe Melo yang sedang tampil buruk bersama Juventus, Julio Baptista yang jarang dapat tempat di AS Roma, serta Robinho yang baru pindah ke Santos dengan status pinjaman karena jarang main di Manchester City, justru dipanggil.

Selain itu, bek kanan Barcelona Daniel Alves yang sedang dibekap cedera otot tetap dipanggil. Beberapa pemain minim pengalaman di timnas juga mendapat panggilan seperti bek tengah Milan Thiago Silva, Gilberto (Cruzeiro), dan Michael Bastos (Olympique Lyon).

SAO PAULO - Kiprah menawan Ronaldinho bersama AC Milan di musim ini rupanya belum membuat pelatih timnas Brazil Dunga kepincut. Mantan penggawa Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News