Duo Marquez Antusias Menantikan Balapan MotoGP Indonesia, Federal Oil Berharap Ini

Duo Marquez Antusias Menantikan Balapan MotoGP Indonesia, Federal Oil Berharap Ini
Pembalap Gresini Racing Marc Marquez saat podium. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Gresini Racing Federal Oil Marc Marquez mengaku sangat menantikan balapan di MotoGP Indonesia, Sirkuit Mandalika, 27-29 September 2024.

Marc Marquez pengin melanjutkan podium beruntun, setelah dari Aragon, San Marino, hingga Emilia Romagna pada akhir pekan lalu.

Saat ini, Marc Marquez berada di posisi empat klasemen sementara dengan 281 poin, hanya selisih 16 angka dari Francesco Bagnaia yang menempati posisi kedua.

"Sekarang saya menantikan MotoGP Indonesia," kata Marc Marquez dalam siaran pers Federal Oil pada Rabu.

Kemudian rekan setimnya, Alex Marquez yang berhasil finis di posisi sembilan setelah memulai balapan dari baris belakang di MotoGP Emilia Romagna, menyatakan sudah tidak sabar untuk menjajal Sirkuit Mandalika.

"Ini (GP Emilia Romagna) mungkin awal balapan terburuk saya tahun ini. Meskipun demikian, kami memperoleh hasil yang baik dalam balapan yang sulit," kata Alex.

"Sekarang saatnya untuk Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya nanti akan sangat berbeda," kata dia.

Dalam kesempatan berbeda, Market Development General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia (Federal Oil) Rommy Averdy Saat mengapresiasi kerja keras dari Marquez bersaudara.

Pembalap Gresini Racing Federal Oil Marc Marquez mengaku sangat menantikan balapan di MotoGP Indonesia, Sirkuit Mandalika, 27-29 September 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News