Duo Maung Bandung Cedera

Duo Maung Bandung Cedera
Duo Maung Bandung Cedera

BANDUNG - Buntut tensi panas di laga derby, Persib Bandung kontra Pelita Bandung Raya (PBR), harus membawa korban di skuad Maung Bandung, pasalnya bek lincah, Supardi Natsir mengalami cedera di lutut setelah di langgar oleh Hermawan, di Stadion Jalak Harupat, Selasa (20/5).
    
Dokter tim Persib Rafi Ghani, menuturkan, pihaknya kini sedang memantau kondisi rekan duet M Ridwan tersebut. Lanjut Ghani,yang ketara dari Supardi adalah luka di kaki kanannya, serta lututnya yang bengkak.
    
"Supardi masih diobservasi karena kemarin memang ada luka di kaki kanannya, dibagian lutunya agak bengkak," tutur Ghani kepada Wartawan kemarin.
    
Ia berharap cedera yang di alami Supardi masuk dalam kategori cedera ringan, terlebih Pasukan Djajang Nurjaman pekan ini(25/5), akan melawat ke markas Arema Crounus, demikian Ghani pun ingin Supardi ikut di Boyong ke Arema jika cedera tersebut tidak berat.

"Mudah-mudahan bukan cedera berat, karena kemarin masih bisa melanjutkan pertandingan," jelasnya.
    
Lebih jauh, tak hanya Supardi Ghani pun mengungkapkan, Bomber Persib asal Mali, Djibril Coulibaly pun bermasalah di kakinya, pasca pertandingan tim sekota itu. Striker asal Mali Itu itu mengalami cedera di paha kanannya.
    
"Paling Djibril aga ketarik otot paha sebelah kanannya, kalau yang lain Alhamdulillah tidak ada masalah," pungkasnya. (yan)


BANDUNG - Buntut tensi panas di laga derby, Persib Bandung kontra Pelita Bandung Raya (PBR), harus membawa korban di skuad Maung Bandung, pasalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News