Duo Milan Bersaing Di Bursa Transfer

Duo Milan Bersaing Di Bursa Transfer
Duo Milan Bersaing Di Bursa Transfer
MILAN - Inter Milan dan AC Milan tidak hanya bersaing dalam perebutan scudetto. Jelang bursa transfer Januari nanti, dua tim satu kota itu juga bertarung di perburuan pemain. Sejumlah nama masuk daftar bidikan dua klub besar Italia tersebut.

Di kubu Inter, nama baru yang diburu adalah Diego Milito, penyerang Genoa sekaligus top scorer sementara Liga Italia Serie A. Nerazzurri -julukan Inter Milan- berencana meminjam pemain Argentina itu hingga akhir musim.

Milito diburu karena bisa dimainkan di Liga Champions. Hal tersebut tidak bisa terjadi jika Inter ngotot mendapatkan penyerang Chelsea Didier Drogba atau Emmanuel Adebayor dari Arsenal. Di babak 16 besar Liga Champions, Inter bakal meladeni juara bertahan Manchester United.

Masalahnya, Milito adalah aset berharga Genoa. Klub sekota Sampdoria itu bahkan pernah menolak tawaran Real Madrid. Namun, kali ini Genoa mungkin bakal mempertimbangkan pinangan Inter. Sebab, iming-iming dari Nerazzurri cukup menggiurkan. Untuk mendapatkan Milito, Inter siap memberikan lima pemain sekaligus. Yaitu, Mario Balotelli, Nicolas Burdisso, Victor Obinna, Olivier Dacourt, dan Davide Santon.

MILAN - Inter Milan dan AC Milan tidak hanya bersaing dalam perebutan scudetto. Jelang bursa transfer Januari nanti, dua tim satu kota itu juga bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News