Duo Papua Nyaris Merapat

Duo Papua Nyaris Merapat
Titus Bonai. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
BANDUNG - Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengaku sempat membidik dua striker asal Papua yakni Titus Bonai dan Patrich Wanggai.

Keduanya merupakan striker yang membela Timnas U-23 di SEA Games 2011 lalu.Namun, rencana untuk merekrut dua pemain tersebut akhirnya gagal dikarenakan keduanya dikatakan Jajang tidak berkeinginan untuk membela timnya Persib Bandung di musim ini.

Imbuh Jajang, Tibo-julukan Titus Bonai-lebih memilih dan merapat ke tim Semen Padang. Sedangkan Patrich Wanggai, lebih memilih opsi tim lain dan merapat ke tim Persipura Jayapura.

"Ya, pernah kepikiran untuk merekrut Tibo. Tapi tidak jadi karena ada beberapa pertimbangan. Wanggai pun sama termasuk pemain yang pernah kita incar, tapi Wanggai lebih memilih klub lain," kata pelatih yang akrab disapa Janur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin siang (20/12).

BANDUNG - Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengaku sempat membidik dua striker asal Papua yakni Titus Bonai dan Patrich Wanggai. Keduanya merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News