Duo Red Bull Kuasai Latihan Bebas Kedua

Duo Red Bull Kuasai Latihan Bebas Kedua
Duo Red Bull Kuasai Latihan Bebas Kedua

jpnn.com - ABU DHABI - Sesi latihan bebas kedua balapan Formula 1 seri Abu Dhabi dikuasai duo Red Bull. Sebastian Vettel dan Mark Webber beriringan di posisi pertama dan kedua dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Jumat (1/11) malam WIB.

Vettel menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu satu menit 41,335 detik. Sementara, Webber menguntit Vettel dengan torehan waktu satu menit 41,490 detik.

Bagi duo Red Bull tersebut, hasil itu merupakan lesatan signifikan dibanding latihan bebas pertama. Saat itu, Vettel ada di urutan ketiga, sementara Webber di posisi keempat.

Posisi ketiga dihuni Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes itu membukukan waktu satu menit 41,690 detik. Sementara, posisi keempat ditempati Kimi Raikkonen. Gacoan Lotus tersebut mencatatkan waktu satu menit 41,726 detik.

Fernando Alonso kembali mendapat hasil buruk. Pembalap Ferrari tersebut hanya finish di urutan kedelapan dengan catatan waktu satu menit 42,171 detik. Tapi, itu juga progres signifikan. Sebab, di latihan pertama Alonso hanya berada di urutan ke-12. (jos/jpnn)

 

Hasil latihan bebas kedua F1 seri Abu Dhabi

 

ABU DHABI - Sesi latihan bebas kedua balapan Formula 1 seri Abu Dhabi dikuasai duo Red Bull. Sebastian Vettel dan Mark Webber beriringan di posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News