Durant Dekati Rekor Michael Jordan

Durant Dekati Rekor Michael Jordan
Durant Dekati Rekor Michael Jordan

jpnn.com - CLEVELAND - Kevin Durant semakin mendekati rekor Michael Jordan sebagai pemain dengan streak terpanjang mencetak 25 poin atau lebih di NBA. Durant kini sudah membukukan 25 angka atau lebih dalam 33 pertandingan atau terpaut tujuh laga dari Jordan yang melakukannya pada musim 1986/1987 silam.

Catatan itu diraih setelah Durant mencetak 35 angka ketika membantu Oklahoma City Thunder menekuk Cleveland Cavaliers dengan skor 102-95 di Quicken Loans Arena, Jumat (21/3) WIB. Pemain berjuluk Durantula itu juga membukukan double double setelah berhasil mencetak sebelas rebound.

Bagi Thunder, itu adalah kemenangan ke-50 di NBA musim ini. Total, Thunder memiliki rekor 50-18.

"Pikiran saya selalu terfokus pada pertandingan. Jadi, saya tak mau santai. Saya selalu berada dalam kondisi siap," terang Durant setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Cavaliers, Dion Waiters menjadi pemain tersubur setelah membukukan 30 angka. Spencer Hawes juga tampil memukau setelah sukses mencetak 20 poin. Dengan kekalahan itu, Cavaliers kini membukukan rekor 26-43.

"Meski kalah, Matthew Dellavedova melakukan hal yang bagus. Dia bisa mengganggu pemain lawan. Dellavedova membuat pemain lain bisa mencetak poin," terang pelatih Cavaliers, Mike Brown. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Kevin Durant semakin mendekati rekor Michael Jordan sebagai pemain dengan streak terpanjang mencetak 25 poin atau lebih di NBA. Durant


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News