DVI Masih Lengkapi Antemortem Penumpang MH370

DVI Masih Lengkapi Antemortem Penumpang MH370
DVI Masih Lengkapi Antemortem Penumpang MH370

jpnn.com - JAKARTA - Tim Disaster Victiim Investigation Mabes Polri masih terus berupaya melengkapi data-data antemortem keluarga penumpang Malaysia Airlines MH-370 yang berasal dari Indonesia.

"Sampai hari ini kita terus berupaya melengkapi data yang diperlukan," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto, Kamis (13/3).

Ia menambahkan Tim DVI sudah berkoordinasi dengan Tim Indonesia Automatic Finger Print Indentification System yang memiliki akses untuk memeriksa sidik jari berdasarkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik.

Ia menjelaskan, dari tujuh Warga Negara Indonesia yang menjadi penumpang, secara garis besar datanya sudah dimiliki berdasarkan e-KTP.

Hanya saja, lanjut dia, ada satu keluarga penumpang yang belum melengkapi data sesuai formulir antemortem yakni Willysurjanto Wang, 53 (sebelumnya disebutkan atas nama Ferry Indra Suadaya, 42).

"Masih satu yang belum atas nama Willy untuk pemenuhan data antemortemnya," kata Agus.

Menurutnya, data yang ada itu kini sudah dipeggang Tim DVI dan akan digunakan bilamana saatnya nanti diperlukan.

"Ketika nanti dimintai bantuan kita sudah siap. Tinggal nanti teknis pelaksanaannya," katanya.

JAKARTA - Tim Disaster Victiim Investigation Mabes Polri masih terus berupaya melengkapi data-data antemortem keluarga penumpang Malaysia Airlines

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News