Dwight Howard Bantu Rockets Kalahkan Magic

Dwight Howard Bantu Rockets Kalahkan Magic
Dwight Howard. Getty Images

jpnn.com - ORLANDO - Dwight Howard menjadi pahlawan ketika Houston Rockets mengalahkan Orlando Magic pada laga yang digelar di Amway Center, Kamis (6/3) WIB.

Dengan mencetak double double dengan 19 poin dan 14 rebound, pemain berjuluk Superman itu membantu Rockets mencatat kemenangan telak 101-89 atas Magic. Penampilan cemerlang Superman sendiri dilengkapi aksi apik dari James Harden yang mencetak 31 angka.

Meski menjadi pahlawan dalam laga tersebut, Howard tak begitu memberikan selebrasi berlebihan. Usai pertandingan, ia menyatakan hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya bersama Rockets.

"Musim ini, saya hanya ingin bermain dan mendapat kemenangan," terang Howard di laman ESPN yang seolah tak ingin melukai bekan rekannya di Magic. Sebelum berbaju Rockets, Howard membela Magic.

Kemenangan ini semakin menambah dominasi Rockets atas Magic. Dari 30 pertemuan terakhir, Rockets sudah membukukan 18 kali menang sepanjang musim ini.

Sementara dari total pertemuan, Rockets mencatat 42 menang, sementara Magic hanya 19 kali. (awa/jpnn)

 


ORLANDO - Dwight Howard menjadi pahlawan ketika Houston Rockets mengalahkan Orlando Magic pada laga yang digelar di Amway Center, Kamis (6/3) WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News