Dzagoev Bawa Rusia Unggul 1-0 Atas Polandia

Dzagoev Bawa Rusia Unggul 1-0 Atas Polandia
Gelandang Rusia, Alan Dzagoev (kiri) ketika membobol gawang Polandia. Foto: Getty Images
WARSAWA - Rusia, masih terlalu perkasa bagi tuan rumah Polandia dalam laga Grup A di National Stadium Warsawa, Kota Warsawa, Polandia Rabu (13/6) dini hari.  Tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya, Polandia justru dipermalukan tim tamu dengan skor 0-1 di babak pertama.

Gol ini lahir dimenit 37 lewat striker muda Alan Dzagoev yang berhasil memanfaatkan umpan bintang Arsenal, Andrey Arshavin. Jika kemenangan ini tetap bertahan hingga akhir laga maka Rusia bisa dipastikan akan menjadi tim pertama yang melaju ke babak perempat final.

Sementara bagi Alan Dzagoev, gol ini  mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak  sementara dengan raihan tiga gol. Dua gol sebelumnya dicetak Dzagoev kala Rusia menghantam Republik Ceko dengan skor telak 4-1 pekan lalu.

Sebenarnya di awal-awal menit babak pertama Polandia mengendalikan permainan. Mereka sempat mendapatkan banyak peluang. Namun selepas menit ke 30, permainan tuan rumah mudah dibaca Arshavin dan kawan-kawan. Maka tak heran jika Rusia bisa mencuri gol lebih dulu dimenit ke 37.(zul/jpnn)


Susunan Pemain

WARSAWA - Rusia, masih terlalu perkasa bagi tuan rumah Polandia dalam laga Grup A di National Stadium Warsawa, Kota Warsawa, Polandia Rabu (13/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News