Dzumafo Berambisi Cetak Gol

Dzumafo Berambisi Cetak Gol
Dzumafo Berambisi Cetak Gol
BANDUNG-Bertandang ke markas Persepam Madura United dan Persela Lamongan, Herman Dzumafo Epandi berambisi mempersembahkan gol untuk mengantarkan 3 poin bagi Persib Bandung.

"Bukan hanya aku, tim juga menginginkan sapu bersih pada dua pertandingan sisa nanti (di putaran pertama kompetisi). Kita harus melakukan sesuatu yang positif supaya bisa memulai mimpi. Kalau tidak, semua akan menjadi sulit," ungkap Dzumafo saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (24/4) .

Baru melesatkan 5 gol, Dzumafo juga menyatakan ambisinya untuk menceploskan gol dalam dua pertandingan tandang tersebut. "Aku sangat ingin buat gol biar kembali aromanya (membuat gol). Tapi kalau enggak bisa yang penting tim bisa menang lagi. Terserah siapa yang buat gol karena tiga poin lebih penting. Tetapi kalau ada kesempatan aku ingin sekali mencetak gol," tandas pemain nomor punggung 99 ini.

Sebelumnya diberitakan Radar (Grup JPNN), Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menekankan pasukannya agar kembali tampil baik di markas Persepam Madura United (28/4) dan Persela Lamongan (2/5), hingga menang dan masuk ke peringkat tiga besar klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini.

BANDUNG-Bertandang ke markas Persepam Madura United dan Persela Lamongan, Herman Dzumafo Epandi berambisi mempersembahkan gol untuk mengantarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News